oleh

JG Resmi Jadi Ketum Rapat KPA Sinode GMIM 2023

Penatua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt Joune Ganda, SE.MAP.MM,Msi dipercaya sebagai ketua umum pelaksana rapat konsultasi tahunan komisi pelayanan anak Sinode GMIM tahun 2023, Selasa (19/9) di yang dipusatkan di Gereja SION Tiwoho wilayah Wori I.

Pelaksanaan pelantikan diawali dengan ibadah yang di dipimpin oleh Pdt Richard Mengko, M.Teol( Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembalaan BPMS GMIM), dengan pembacaan Alkitab; Yesaya 55.3-5.

Pdt Richard Mengko dalam khotbahnya mengajak seluruh umat untuk mendengarkan suara panggilan pelayanan,  seperti Yehuda telah lakukan saat dipanggil Tuhan untuk melayani.

“Carilah Tuhan Maka Kamu akan hidup,Tuhan Memakai orang-orang yang dengan hati tulus untuk melayanani dan memberi diri bagi pelayanan Tuhan selagi waktu dan kesempatan.Lebih baik mengikuti panggilan Tuhan daripada melibatkan diri dengan pesta pora dan kefanaan lainnya,” ujarnya sambil Apresiasi Pnt Joune Ganda yang telah memberikan motivasi iman tetap memberikan diri dalam pelayanan diantara banyak agenda sebagai Bupati Minahasa Utara.

Pnt Joune Ganda dalam sambutan  pelantikan antara lain mengatakan sangat berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan sebagai ketua panitia rapat konsultasi tahunan komisi pelayanan anak Sinode GMIM tahun 2023  di Jemaat SION Tiwoho.

“Pada saat diminta untuk menjadi ketua panitia, saat itu juga saya langsung menerimanya.Ini pelayanan penting untuk di terima dan dilaksanakan,” Kata Ka’ Joune Ganda.

Joune Ganda menegaskan, komisi pelayanan pelayanan anak merupakan ladang pelayanan aras Sinode GMIM yang sangat urgen dan strategis untuk pembentukan karakter generasi muda bangsa, daerah dan Gereja untuk dilaksanakan dan di sukseskan.

” Dengan seluruh kekuatan dan kerjasama panitia, saya bertekad untuk mensukseskan rapat konsultasi ini sesuai dengan rencana yang ditetapkan,” tandas Pnt Joune Ganda sambil menegaskan sebagai mantan anak dan guru sekolah Minggu menjadi motivasi untuk mengangkat pelayanan kategorial remaja sesuai  harapan BPMJ Sinode GMIM dan Talenta yang Tuhan berikan.

Adapun panitia pengurus rapat konsultasi tahunan komisi pelayanan anak Sinode GMIM tahun 2023:

Kegiatan pelantikan konsultasi tahunan komisi pelayanan anak Sinode GMIM tahun 2023 turut dihadiri oleh para Pnt Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed