oleh

Bupati JG Hadiri Doa Bersama Yang Di Gelar Polres Minut

MINUT Warta Sulut – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menghadiri Doa Bersama yang di gelar Polres Minahasa Utara (Minut) dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa Utara, Kamis 30 November 2023.

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan di Pendopo Pemkab Minut.

Doa bersama Polres Minut dan FKUB sebagai bentuk komitmen bersama menjaga kerukunan dan kedamaian di bumi Tonsea, paska kejadian di kotq bitung.

Hadir langsung Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo, Wakil Bupati Kevin Lotulung serta seluruh, pimpinan FKUB, MUI, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, TNI dan semua jajaran Polres Minut.

Bupati Joune Ganda dalam sambutannya mengatakan, negara Indonesia adalah negara yang memiliki keberanekaragaman, baik budaya maupun agama. Mari kita semua selalu bersatu, bergandengan tangan dalam perbedaan dan saling membantu, terutama di Kabupaten Minahasa Utara tercinta ini.

Tuhan kiranya akan memberikan hikmat pengetahuan, makrifat untuk torang samua. Mari baku-baku sayang, baku-baku bae karena torang samua basudara,” ucap Bupati Joune Ganda.

Kapolres Dandung Wibowo mengatakan, atas nama Kepolisian Republik Indonesia kami titipkan pelayanan kami yang saat ini kami emban bersama jajaran dari tingkat Polres hingga Polsek untuk terus didoakan, agar membawa ketertiban, keamanan, ketentraman di Bumi Tonsea, Minahasa Utara ini.

Diakhir Acara dibacakan Deklarasi Damai dan Penandatanganan sebagai pernyataan berbagai organisasi kemasyarakatan pemangku adat Minahasa Utara dan Organisasi Kemasyarakatan Muslim yang berkomitmen menjaga kerukunan di daerah Kabupaten Minahasa Utara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed