oleh

Kapolsek Dimembe Hadiri HUT Perkawinan Hukum Tua Warukapas, Sampaikan Pesan Kamtibmas

MINUT – Kapolsek Dimembe Iptu Ferdian Martadinata beserta Istri Ny Ladyka Ayu menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Perkawinan Ke 45 Tahun Keluarga Kamagi-Rondonuwu (Hukum Tua Desa Warukapas), Selasa (30/12/2023).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 1.00 wita tersebut diselenggarakan di kebun Keluarga Kamagi Rondonuwu Tepatnya Di Desa Warukapas Kecamatan Dimembe Minahasa Utara.

Kapolsek mengatakan “Saya perwakilan dari Polsek Dimembe berterimakasih kepada Keluarga Kamagi-Rondonuwu dan para undangan yang hadir di tempat ini.” Ujarnya

Pada kesempatan itu, kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terkhusus menjelang Pemilu 2024 ini.

“Mari sama-sama kita ciptakan situasi keamanan di wilayah kita ini, sehingga aktifitas bisa berjalan aman dan lancar dan Kondusif, jauhi hal-hal berbau kriminal,,” singkat Kapolsek.

Hadir dalam Acara tersebut, Sekertaris Dewan Josi Kawengian, Anggota Dewan Provinsi Hendry Walukouw, Camat Dimembe Tintingon, Anggota Dewan Minut Chintya Erkles, Perangkat Desa Beserta Undangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed