oleh

Bupati JG Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Tahun 2023

MINUT Warta Sulut – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda membuka sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Tahun 2023 bertempat di Sutan Raja Hotel, Selasa (21/11/2023).

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber berkompeten Jona Maria Mantow dari kementrian dalam negeri.

Dalam sambutan, Bupati JG menyampaikan, pengelolaan barang milik daerah yang baik, dapat berdampak meningkatnya pendapatan daerah dan meningkatnya pelayanan Pemerintah Daerah kepada masyarakat umum.

“Saya sangat berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan Sosialisasi ini dengan baik, sehingga apa yang disampaikan oleh para narasumber, akan dapat dipahami serta diimplementasikan, khususnya dalam hal Pengelolaan Barang Milik Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten,” tuturnya

Lanjut Bupati, Ini termasuk informasi detail kendaraan dinas seperti Merk, Tipe, Jenis, Warna, Isi silinder, Nomor Polisi Kendaraan, kondisi, dan status, kendaraan dapat tersaji secara Real Time, sehingga memudahkan proses pengambilan kebijakan pengamanan Kendaraan Dinas dan juga aset-aset lainnya di Kabupaten Minut.

Terpisah, Kaban Keuangan Minahasa Utara Carla Sigarlaki mengatakan kami berharap dapat memberikan manfaat dalam hal pengelolaan aset daerah di tiap OPD baik aset bergerak maupun tidak.

” Guna menunjang kelancaran pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah, terwujudnya akuntabilitas dalam pengelolaan Barang dan terwujudnya pengelolaan barang yang tertib, efektif dan efisien,” ucap Sigaralaki.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed