oleh

Moha Gelar Reses Di Kolongan Serap Aspirasi Masyarakat

MINUT – Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) dari Partai NasDem Jafar Efendi Moha menggelar Reses untuk menyerap Aspirasi masyarakat se-Kecamatan Kalawat dan Airmadidi, di Desa Kolongan, Rabu (6/12/2023).

Dalam sambutannya Fendi Moha mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan mengatakan, sebagai wakil rakyat yang ada, banyak aspirasi dari masyarakat dari desa-desa yang masuk, desa-desa di Kecamatan Kalawat dan Airmadidi

“Reses ini kalau ada aspirasi dari ibu bapak sekarang ini sampaikan saja, tidak usah terlalu resmi, rilex saja, curhat saja, apa yang ada pada masyarakat katakan saja, manti saya akan sampaikan di DPRD dan nanti akan di Paripurnakan.

Beberapa aspirasi dari masyarakat meminta lampu jalan dan infrastruktur di desa diutamakan, membuat KTP dan mengurus surat-surat juga.

Fendi Moha mendengarkan dan menjawab semua aspirasi masyarakat.

“Kita akan berjuang bersama-sama. Jika ada yang bisa saya tangan, akan saya tangani. Semua aspirasi dari masyarakat pada Reses ini akan saya sampaikan di DPRD,” pungkas Fendi Moha didepan sekitar 200 orang yang hadir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed