oleh

Polsek Dimembe Gelar Ibadah Natal, Sampaikan Pesan Kamtibmas

WARTA SULUT, MINUT – Dalam menyambut Natal 2023, Keluarga besar Polsek Dimembe meggelar ibadah Natal, Jumat (22/12/2023).

Dengan mengangkat Tema “Natal Warna Warni Tetap Satu” Ibadah Natal ini dihadiri seluruh jajaran Polsek Dimembe.

Ibadah tersebut dipimpin Pdt. Kawetik Rengkung, Selanjutnya, pemasangan lilin Natal oleh keluarga besar polsek dimembe dan sekaligus penyerahan bingkisan Natal.

Kapolsek Dimembe IPTU Andi Ilham Ferdian Martadinata S.T.r.K, S.IK didampingi istri mengapresiasi perayaan Natal sebagai karunia terindah dalam keberagaman di tanah Tonsea.

” Natal itulah salah satu karunia yang tuhan beri. Dan ini juga jadi spesial karena saya dari agama islam tapi saya sangat menghormati keberagaman itu. Inilah warna warni tapi tetap satu. mengapa tuhan menghadirkan berbagai keyakinan karena tuhan ingin memberikan sesuatu yang berwarna, agama itu adalah sesuatu yang indah dan kita bersyukur atas anugerah ini,” kata Kapolsek didampingi ketua bhayangkari ranting polsek dimembe Ny. Ladyka ayu.

Dengan momentum Natal ini, kapolsek juga mensupport seluruh personil Polsek Dimembe agar mampu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengayom masyarakat.

“Sukacita Natal kita tetap berdoa agar kedepannya Polsek Dimembe lebih maju dan lebih diberkati. Kehadiran kita dimasyarakat mendapat efek baik yaitu bagaimana kita menjaga kamtibmas. Saya mewakili polsek dimembe menyampaikan selamat Natal.” ujar Kapolsek seraya menambahkan, Semua agama mengajarkan hal yang baik baik, dan jangan luoa, kita tatap menjaga Kamtibmas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed