oleh

Hadirkan Insan Pers, KPU Mitra Sosialisasikan Tahapan Pemilu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Media Gathering terkait Pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Kegiatan yang bertempat disalah satu hotel di Ratahan, Sabtu (23/12/2023) diikuti oleh puluhan wartawan dan ormas.

Ketua KPU Mitra, Otnie Tamod dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini baru bisa dilaksanakan diakhir tahun 2023 ini, padahal sudah direncanakan sejak awal komisioner KPU Mitra dilantik.

“Sejak kami dilantik, baru bisa ketemu diakhir tahun ini. dimana kegiatan ini untuk memberikan informasi tahapan pemilu dan persiapan pilkada 2024 yang akan dikerjakan secara teknis termasuk pemutahiran data, pemilih khusus dan data pemilihan tambahan,” kata Tamod.

Pada kesempatan tersebut Tamod menambahkan, ditengah padatnya tahapan Pemilu yang sedang berjalan, dirinya bersyukur bisa bertemu lagi bersama teman-teman media lewat hajatan ini.

“Peran media sangat penting bagi KPU dalam hal sosialisasi tahapan Pemilu. Untuk itu kami mengundang teman-teman media agar bisa mensosialisasikan seluruh tahapan yang sedang dilaksanakan,” ucap Tamod.

Tamod juga menyampaikan, tujuan kegiatan ini selain untuk sosialisasi tahapan Pemilu juga untuk menjalin silaturahmi dan bertukar pikiran dengan rekan-rekan wartawan yang ada di Mitra.

“Tentunya apa yang dibahas dalam kegiatan ini akan memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai proses demokrasi di Mitra,” ucapnya. (*/fan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed