oleh

Pecinta Olahraga Minsel Sesalkan Kepengurusan Ketua KONI

bulutangkis-ilustrasi2Amurang, wartasulut.com- Dinilai tidak berjalannya organisasi yang menghasilkan para generasi muda berprestasi dicabang olahraga maka, dirasakan perlu adanya pergantian pengurus KONI di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang di Ketuai Kristovorus Deky Palinggi SE (KDP).

“Sebagai anggota KONI Minsel, kami merasa kecewa karena telah dilantarkan oleh ketua. Saya rasa perlu adanya pergantian Ketua KONI yang baru pasalnya kepengurusan KONI di Minsel seakan sudah mati suri,”tegasnya.

Ia menambahkan, seharusnya KONI sudah berkosentrasi menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 dengan melakukan koordinasi kepada Pengcab. Namun sejauh ini hal itu belum dilakukan dan dikhawatirkan akan berdampak buruk bagi persiapan kontingen ke PON.

“Mungkin jalan satu-satunya harus dilakukan Musorkab. Atau rombak kepengurusan KONI lama yang tidak aktif. Sehingga masalah ini tidak memengaruhi kinerja kami sebagai Pengcab dalam membina atlet,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu pengurus Perbakin Minsel Bobby Umpel, imbas dari sudah tidak aktifnya Ketua KONI Minsel sehingga selama ini seluruh cabang olahraga di Minsel tidak bangkit.

“Wajarlah jika kami kecewa, pasalnya banyak iven olahraga yang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tidak ikut serta. Padahal jika kita ikut serta dalam iven tersebut setidaknya Minsel sendiri akan menghasilkan para olahraga di tingkat nasional ataupun di tingkat internasional,”tuturnya dengan nada kecewa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed